Rabu, 09 Desember 2009

Misteri Piramid


Ada beberapa misteri piramid yang sampai belum bisa dijawab dan dan diterima oleh akal manusia dan masih menjadi misteri sampai saat ini.
Didalam piramid ada sebuah lorong atau ada yang menyebutnya shaft, yang bila kita melihat dari dalam lorong tersebut, akan terlihat langit diluar piramid tersebut. Tapi bila kita melihatnya pada malam hari dan pada hari tertentu akan terlihat susunan bintang Orion dilangit tersebut. Dan hal yang tidak kita sangka adalah piramid-piramid yang ada sekarang membentuk susunan seperti susunan bintang Orion tadi dengan perbandingan skala yang sama, dimana pada saat membuat piramid-piramid tersebut belum ada peralatan yang memadai seperti saat ini. Ini salah satu yang masih menjadi misteri.
Misteri berikutnya, bila sisi-sisi piramid atau garis tepi dari sisi piramid bila kita periksa menggunakan infra merah, akan terlihat lurus sekali. Dan permukaan batu-batu penyusun piramid tersebut rata sekali seperti sudah dipoles, dan hal hal demikian masih menjadi pertanyaan sampai sekarang bagaimana membuatnya pada jaman piramid tersebut dibuat, apakah itu mungkin?
Sementara mistery tersebut sampai sini dulu dan akan dilanjut besok ceritanya
Add to Cart

0 komentar:

Posting Komentar